Selasa, 24 Februari 2015

Aplikasi sistem pakar diagnosa penyakit Gigi Berbasis web

Posting saya kali ini kembali berhubungan dengan Aplikasi sistem pakar diagnosa penyakit gigi berbasis web metode fordward chaining , saya tertarik menulis artikel ini kembali mengingat beberapa waktu yang lalu banyak yang merequest agar dibuatkan postingan tentang sistem pakar untuk referensi Tugas Akhir. 

Program yang akan saya bagikan kali ini saya rasa cukup bagus untuk dijadikan sebagai referensi untuk tugas akhir anda, selain menggunakan metode fordward chaining, sehingga hasil diagnosanyapun lebih akurat.

Metode Forward Chaining adalah metode pencarian atau teknik pelacakan ke depan yang dimulai dengan informasi yang ada dan penggabungan rule untuk menghasilkan suatu kesimpulan atau tujuan. (Russel S,Norvig P, 2003).

Untuk men download source code sistem pakar berbasis web  ini bisa menghubungi saya via sms 085228883437 atau Pin BB 26B4FF05

Terdapat 2 session yang digunakan pada program ini yaitu session user dan session pakar/admin dimana untuk tampilan dashboard admin seperti gambar dibawah ini :

Bisa lihat demo nya disini 



0 komentar:

Posting Komentar