Selasa, 08 Juli 2014

Source code sistem pakar harta waris berbasis web

Source code sistem pakar berbasis web harta waris berbasis web

Merancang dan membangun sebuah sistem pakar berbasis web yang dapat membantu umat Islam dalam melakukan penghitungan dan penentuan pembagian harta warisan kepada ahli waris yang berhak. Sistem pakar ini dibuat dengan bahasa pemrograman PHP, database MySQL, dan menggunakan metodologi Waterfall. 

Source code sistem pakar berbasis web akan menghasilkan keputusan siapa saja yang akan mendapatkan hak waris, kemudian nilai bagiannya, prosentasenya serta jumlah uang yang didapat dari harta bersih setelah dikurangi biaya pemakaman, hutang, dan wasiat. Sistem pakar berbasis web untuk pembagian harta warisan ini menggunakan metode penalaran forward chaining dan penelusuran depth first search serta aturan kaidah produksi (if then rules) sebagai prosedur untuk memecahkan permasalahan penentuan dan pembagian harta warisan. Hasil yang dicapai adalah mendapatkan sistem pakar yang efektif, karena dapat membantu memberikan hasil penghitungan dan pembagian harta warisan secara akurat berdasarkan hukum Islam. 

 Untuk demo program Source code sistem pakar berbasis web ini klik disini






 

Keyword : Download sistem pakar berbasis web, Download sistem informasi geografis berbasis web, download sistem pendukung keputusan berbasis web

0 komentar:

Posting Komentar